Komentar
raddias band official
raddias band official Menit Yang lalu
Semenjak banyak revisi UUD. Semakin kacau negara..
sopian tea
sopian tea 2 menit yang lalu
Pilkada boleh yg ceramah gk blh aneh pemerintahan skrg...klo gk blh.gk blh smuanya๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
milisi semut
milisi semut 2 menit yang lalu
Harun masikun donk ,, tangkap, selevel Mentri aja bisa kenapa level kotoran cebong ga bisa ditangkap? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Salmiati Amir
Salmiati Amir 2 menit yang lalu
Tidak logis..pak. g masuk akal..
the dark revengers
the dark revengers 4 menit yang lalu
Ngatain orang lain dikatain gak sopan eh dianya banting meja rusuh
Canel Pasiga Tehnik
Canel Pasiga Tehnik 4 menit yang lalu
Mantap ini anak
Rangga Anima
Rangga Anima 4 menit yang lalu
Air yang menghancurkan isi perut Salah satu jenis siksaan yang akan dirasakan oleh penghuni neraka adalah penyiraman hamim ke atas kepala mereka. Hamim adalah air yang sangat panas; karena panasnya yang sangat tinggi, hamim akan menghancurkan semua isi perut mereka.
zul hazmi
zul hazmi 6 menit yang lalu
REZIM LAKNAT
zainal arifin
zainal arifin 11 menit yang lalu
Khowarid.....isoke mung nyalahno.
Dj. Azram Alwi
Dj. Azram Alwi 12 menit yang lalu
Modaarr konangan wkwkwkkk
A Abdul Qodir
A Abdul Qodir 14 menit yang lalu
Prof.Effendi Gazali mantap... ๐Ÿ‘
Star Cell
Star Cell 15 menit yang lalu
Cocote haekal deplok boto
Chang siat lie
Chang siat lie 16 menit yang lalu
Bangkai aja tdk tau , kadrun kadrun ,
Uchiha Madara
Uchiha Madara 16 menit yang lalu
Para pemimpin yang baik harus terlebih dulu menjadi pelayan yang baik
Star Cell
Star Cell 18 menit yang lalu
FPI bubar no ae marai ribut cux
iygda sriwenda
iygda sriwenda 19 menit yang lalu
Alasannya tdk logis pa....
Bad Ass
Bad Ass 20 menit yang lalu
Ketika para penyembah membela "tuhan nya" yg bayar ๐Ÿ˜‚
Iptek Weru
Iptek Weru 22 menit yang lalu
Kebencian hanya akan merugikan dirinya sendirinya
Anggera Suseno
Anggera Suseno 23 menit yang lalu
Duta besar mana duta besar......
vansena 1973
vansena 1973 26 menit yang lalu
Proyeekkk apaaa ini... Aduhhhh. Capeeekkk dehhh
Mas'ud Abid
Mas'ud Abid 27 menit yang lalu
Ted ted... Hahahahah
Mas'ud Abid
Mas'ud Abid 27 menit yang lalu
Anis hebat.. Jgn ganggu lah.. Hahaha.. Kerja lah.. Kerja lah
Isma Yati
Isma Yati 28 menit yang lalu
Tidakmasuk alasan pak
Isma Yati
Isma Yati 30 menit yang lalu
Sungguh biadab
แฏ—แฏ‘แฏ’ แฏ†แฏ›
แฏ—แฏ‘แฏ’ แฏ†แฏ› 33 menit yang lalu
Dah, jangan di Arab lagi kerjanya
Rustam Tahir
Rustam Tahir 38 menit yang lalu
Membosankan teddy banyak bohong
Vhh Vhjj
Vhh Vhjj 39 menit yang lalu
Munkin kaburan sm2 kaburan/sm2 ngekos di situ.orang kabur serba Salah (m akanya jd pekerja yg lurus akhkaq nya)klo bgt celaka sdr.
Rustam Tahir
Rustam Tahir 40 menit yang lalu
Taddi enda pintar bicara bohong banyak
Endi Rudiana
Endi Rudiana 40 menit yang lalu
Dnger ocehan si tedi bikin naik darah aja..
Bujang Dio
Bujang Dio 48 menit yang lalu
Dia tang tidur dia yang ngamuk
Bujang Dio
Bujang Dio 48 menit yang lalu
Yang
pakdhe Yono
pakdhe Yono 52 menit yang lalu
mantul .....buat hiburan n refresing aja...hidup jgn terlalu serius bgt....sekali2 yo gpp jln2 ngopi nyawang bakule sing ayu....nyari duit trs gk ada hbisnya.....
nha rita
nha rita Jam Yang lalu
anehhh yaa,,,emang baju kok main masukin koper aja
Son Javanese
Son Javanese Jam Yang lalu
Kasihan kpk gk ada bnernya di mata deterjen... di tngkap salah gk di tngkap salah... mnding main judi online aja yukkk bebas gk ada yg usil ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Ronda Simamora
Ronda Simamora Jam Yang lalu
Mana yang menghina mana tidak menghina mari kita pakai akal sehat
Fuad wahyu Kurniawan
Fuad wahyu Kurniawan Jam Yang lalu
Ya alloh ya robb, knp juga msh dikirim TKW ke Timur tengah
Vhh Vhjj
Vhh Vhjj 38 menit yang lalu
Itu sdh lama bkn ktm sejarang.yg kirin tdk Salah sm2 butuh nasib orang nya sj.
Abdul Dax Perak
Abdul Dax Perak Jam Yang lalu
Sesungguhnya Kejayaan manusia hanya dalam Agama Taat pada Allah dan Amal Sunnah Nabi Rasulullah saw.. selain cara baginda saw.. tidak ada kejayaan..
hendra beni
hendra beni Jam Yang lalu
Santai om w, jangan emosi.tar struk hehehe
Abdul Rochman
Abdul Rochman Jam Yang lalu
Sedih denger berita ini Sesama bangsa Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โค Saya hanya bisa mendoakan Yg bekerja sebagai Tki dimanapun negara tujuan. Semoga bekerja nya sungguh2. Semoga majikan baik. Selalu dilindungi Alloh Swt Semoga kita semua selalu dilindungi Alloh Swt Tetap sehat wal'afiat Panjang umur Dilancarkan rezekinya Dimudahkan urusannya Dikabul kan doa & keinginannya
Rusmini Wati
Rusmini Wati Jam Yang lalu
Aamiin ya rabb
khoirul huda popo
khoirul huda popo Jam Yang lalu
Nih...pendukung arteri mana nih.... Pengen banget deh cubit matanya pake paku
Susi Susi
Susi Susi Jam Yang lalu
SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH
hendri dunan
hendri dunan Jam Yang lalu
Saya sangat menghargai keputusan warga setempat,,,cuman yang saya tau geothermal itu pembangkit listrik yang paling ramah lingkungan..tapi mungkin masyarakat ada kecewa dari aspek lain,,
melon KOPEN
melon KOPEN Jam Yang lalu
Ya emang demokrasi harus terbelah jadi 2 sisi.... Klo satu sisi pilih kerajaan.... komunis atau marxis.... Justru dg dua sisi itu demokrasi berjalan baik... Ada check and balance......di jakarta check and balance ok..... P. Anies di kritik ok.... Lah di Negara ini gimana???? Apa udah balance?????
Yien Che
Yien Che Jam Yang lalu
Penjelasanya buat q gak msk akal, masa atas dasar solidaritas smpi tega mskan je.azah dlm koper.
Wisnu adi saputra
Wisnu adi saputra Jam Yang lalu
Innalillahi wainnalillahi rojiuun
Ishaq Yousuf
Ishaq Yousuf Jam Yang lalu
Kyknya d UU Omnibus Law yg nolak keserakahann cukong bs d pidana
Nur Aida
Nur Aida Jam Yang lalu
Klo ruhut ky kutu loncat. Tp hotman tdk berpolitik lbh dkt dengan ustad2
Jossy Nappoe
Jossy Nappoe Jam Yang lalu
Kacauuuuuuuuuu
Hery Setiawan
Hery Setiawan Jam Yang lalu
Alasan yg tidak masuk AKAL PA๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ
Esti Agustoni
Esti Agustoni Jam Yang lalu
Dimana ada ari wibowo pasti ditonton niyyyy...
Hery Setiawan
Hery Setiawan Jam Yang lalu
Klau tidak ada pembunuhan.??kenapa bisa ada dalam koper.??
Asiya Karawang
Asiya Karawang 59 menit yang lalu
Tul tuh bang masa cari bantuan caranya seperti itu udah tro di koper di pinggir jln pula Hadeeuh pasti ada Sesuatu tuh.
Muhammad Syamsuddin
Muhammad Syamsuddin Jam Yang lalu
Tedy ontohod
Al Fadhilah
Al Fadhilah Jam Yang lalu
Sarkas
reni yati
reni yati Jam Yang lalu
Ngomong apa ya bingung nih mendengarkan pak ngabalin
Muhammad Syamsuddin
Muhammad Syamsuddin Jam Yang lalu
Tedy memalukan
enal setiling
enal setiling Jam Yang lalu
TANGKEP YG BIKIN PROYEK, LIKE
yoseph eskandar
yoseph eskandar Jam Yang lalu
Wong stress sing dapet wangsit
Ade Mustopa
Ade Mustopa Jam Yang lalu
DALANG ADUDONBA ABUJANDA....HARUS DUKUBUR
Madinah Madinah
Madinah Madinah Jam Yang lalu
Klau mg merrka islam tangkap dan suruh merka membaca Al Quran smp selesai dan dites keislam ny didepan publik agar rkyat tau sp merrka sbnerny
reni yati
reni yati Jam Yang lalu
Kelihatan sengaja mengatur jaln jebakan.
angga sajalah420
angga sajalah420 Jam Yang lalu
Apakah mereka yg mengurus indonesia kecewa nggak sih?
reni yati
reni yati Jam Yang lalu
Ngabalin kok membuat pernyataan yg tidak kira pahami.
Muhammad Syamsuddin
Muhammad Syamsuddin Jam Yang lalu
Pak polisiTangkap gilbert manusia tukang fitnah akan menimbulkan kegaduhan
Ismiati Sbg
Ismiati Sbg Jam Yang lalu
Surban putih mu buka kamu islam tapi kamu islam yah islam kamu tak betul surban putih mu buang aja. Kamu baru bisa sikit ceramah sudah tak betul.
Nurlia Arinia
Nurlia Arinia Jam Yang lalu
Helen psaringa saya ngefan,s banget judul lagu Antara hitam & putih
M. Riswan Azifi
M. Riswan Azifi Jam Yang lalu
Bisa jadi Ustadz Syiahnya pun lagi Takiyah atau bohong ๐Ÿ˜
Vidiyanto Romadon
Vidiyanto Romadon Jam Yang lalu
Kalo tanpa bandang bulu harun masikhu dproses donk dacari...takut ya tangkap harun masikhu
Johny Esmoed
Johny Esmoed Jam Yang lalu
Repot Ruwet ruwet dan Ruwet
john frans
john frans Jam Yang lalu
Sulit menjelaskan kalau bunga lebih berharga daripada sampah...itulah warga jakarta...memilih sampah si Bus Edan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Muhammad Hasbi Zhafar
Muhammad Hasbi Zhafar Jam Yang lalu
Kuliah dimesir & guru besar universitas Erlangga,ketemu Rocky keliatan dungu ๐Ÿ‘
ruslie ok
ruslie ok Jam Yang lalu
Sama2 tdk jujur sebab klu dprd dki jujur jelas tolak pembahasan dg pemerintah dki jakarta soal itu uang rakyat harus masuk akal mana wajil rakyat boikot angaran lurus kan dulu baru laksana kan
wiwin m
wiwin m Jam Yang lalu
Ohhhh jadi dia awal mula istilah ayat dan mayat,buzzer cap wajan!!!
Rizki Andi Pratama
Rizki Andi Pratama Jam Yang lalu
๐Ÿ˜Œ
Bhn Ind
Bhn Ind Jam Yang lalu
Harimau lawn burung puyuh ya dua2 Dari malaysia hahah
Sri Saja
Sri Saja Jam Yang lalu
Jancukkk teriak jancukkkkk, itulah komunis pki, munafiqun, liberal dan cebong"" yg kepanasan di comberan
Naufal Bonek
Naufal Bonek 2 jam yang lalu
Terjunkan aparat yg sesuai sekelas KOPASSUS yg lbh spesialis gerilya di hutan, insya allah beres. Kalau memang pemerintah niat berantas.
josh bali
josh bali 2 jam yang lalu
salah satu sejarah yang memalukan adalah ayat dan mayat
harizal davi
harizal davi 2 jam yang lalu
malah di wawancara dongg tv one memang beda wkwkwk
Purwanto Wanto
Purwanto Wanto 2 jam yang lalu
Banyak omong fatlison
josh bali
josh bali 2 jam yang lalu
ingat pidato pribumi